Displaying 1 - 10 of 30 entries.

Katakanlah dengan Bunga

  • Posted on September 23, 2012 at 12:46 pm

Say It With Flower Honey…Yups! ternyata setiap jenis bunga mempunyai arti yang berbeda loh. Semua orang pasti senang di kasih bunga (kecuali orang yang alergi sama serbuk bunga yah), apalagi kalo dikasih Bunga BAnk..iya kan..hayo Ngaku :).. tapi jangan yah teman!. Dalam agama islam.. Bunga Bank itu Haram..eh tapi saya lagi tidak bicara soal bank Bunga kok, kalo soal itu mari kita serahkan sama ahlinya saja ok , nanyanya sama ustad ataupun orang perbankan syariah saja yah, jangan nanya sama Rumput yang Bergoyang,pasti nga bakalan di jawab  ….hehehe 😀 .

 

Setelah riset yang cukup mendalam, bertahun – tahun ,berdarah darah, pergi ke berbagai pelosok dunia (Alay mode on, sebenarnya cukup googling doank kok..minta sama mbah Google :D) berikut ini adalah 10 macam bunga dan makna dari bunga tersebut….Cekidot ya :

1. Bunga Iris 

iris

 

Bunga Iris ini melambangkan Inspirasi , cocok untuk diberikan pada saat pemberian Award ataupun yang acaranya sejenis.

 

2. Bunga Melati

melati

 

Bunga Melati atau biasa juga di sebut bunga jasmine ( jadi kalo kenal orang  yang namanya Jasmine, ingat juga yah kalo nama dia juga sebenarnya melati 😀 ). Bunga Melati melambangkan Keanggunan.

Mamah suka sekali sama bunga ini, makanya beliau tanam tuh di kebun…kebun? what! hehehe.. nga kok hanya perkarangan ukuran 3×4 meter doank sie (gaya dikit boleh donk 🙂 )

Bunga ini mekar semenjak sore sampai pagi hari, dan menjadi sangat wangi semerbak pada malam hari. .pengalaman pribadi nie , ingatkan!!    saya punya tanamannya di rumah .

 

3. Bunga Anggrek

anggrek

 

Bunga berikutnya adalah bunga Anggrek, siapa sih yang tidak kenal bunga anggrek, cantik kan bunga ini ? kalo orang bule bilangnya bunga anggrek itu sebagai Orchid. Eh yang punya hobi Shopping, pasti langsung ingat Orchid Road di Singapura… iya kan, hayo yah :).

Bunga Anggrek ini melambangkan Kecantikan.

 

4. Bunga Peony

peony

 

Bunga Peony ini melambangkan ketenangan atau yang sifatnya menenangkan. Bunga ini juga sering dipakai oleh orang cina untuk menemani berdoa. Kok bisa ya ? mungkin karena sifat bunga ini yang menenangkan, berdoa itu kan butuh suasana yang tenang.

 

5. Bunga Casablanca

 

casablanca

Bunga Casablanca ini melambangkan sedang dalam merayakan sesuatu.

 

6. Bunga lilac

lilac

 

Bunga Lilac ini  melambangkan Cinta Pertama..suit..suit 🙂 . Bunga Lilac juga melambangkan keberuntungan loh.. Tapi ! jika dalam 1 pucuk bunga itu ada 5 helai kelopaknya. Karena seperti gambar di atas .. normalnya bunga Lilac hanya ada 4 helai kelopak dalam 1 pucuk.

 

7. Bunga Matahari

matahari

 

Siapa yang tidak tahu nama bunga ini ? sepertinya keterlaluan deh kalo sampai tidak tahu 🙂 .. yups bunga ini namanya Bunga Matahari, bunga ini melambangkan Pemujaan. Biji bunga ini juga enak loh dimakan, jadi Kuaci biji Bunga Matahari :D.

 

8. Bunga SweetPea

sweetpea

 

Bunga SweetPea ini melambangkan Sifat Malu – malu.

 

9. Bunga Amarilis

amarilis

 

Bunga Amarilis ini melambangkan sifat dramatis

 

10. Bunga Begonia

begonia

 

Meski nama Bunga ini adalah Begonia (coba di pisah Bego-Nia, Bego = bodoh , saya sedikit tersinggung nih.. karena nama panggilan saya kan Nia, sedih deh 🙁 … ) tapi anda tahu ternyata Bunga Begonia melambangkan Pemikiran ataupun Perasaan yang dalam. Kueren kan makna bunga ini, nga jadi sedih deh … lagipula kalo kata Shakespare ” apalah arti dari sebuah nama” , ih shakespare salah tuh!, Sebuah nama adalah doa dari orangtua untuk anaknya 🙂 .

Lagipula bunga ini cantik kan, secantik orang yang nulis artikel ini…. hehehe Narsis.com dulu  😀

 

Yups Friends itulah 10 jenis bunga dan makna yang terkandung dibalik bunga – bunga tersebut. Anda penasaran mau bentuk asli dari bunga – bunga tersebut, beli saja di saya Nia Florist hubungi 0812 100 58 333 (sms)  kami menyediakan bunga : freshflower (bunga segar, tapi bukan dari oven loh “fresh from the oven” , melainkan dari perkebunannya langsung), handbuket, bunga duka cita dll. Kami menyediakan bunga impor( bijinya) dan bunga lokal dan kami pun menyediakan jasa pengiriman (hanya untuk lokasi pengiriman Jakarta) .

 

 

 

Jasa Renovasi Rumah di Jakarta Barat

  • Posted on September 22, 2012 at 9:20 pm

Anda ingin merenovasi rumah? Silakan Hubungi Nia (sms) di 0812 100 58 333. Tim kami profesional, cepat dan murah.

Kami menyediakan jasa desain rumah, RAB (Rencana Anggaran Biaya) dan pengerjaan renovasinya (kontraktor).

 

Contoh Desain Rumah

Sumber :  Architectaria

Desain Rumah 

Tim arsitek kami siap memberikan layanan terbaik untuk konsultasi desain rumah yang disesuaikan dengan permintaan klien. Dengan layanan pembuatan desain rumah minimalis dan desain rumah modern. Kami mengerjakan mulai dari gambar arsitektur, gambar kerja dan gambar 3D.

rumahContoh Pengerjaan Rumah yang sedang berlangsung

 

Kontraktor Bangun Rumah

Tim tenaga ahli bangunan kami siap melayani pembangunan rumah baru dan renovasi rumah di wilayah bekasi dan jakarta. Dengan sistem yang profesional kami siap memberikan hasil yang terbaik dengan sistem pengawasan yang ketat dan terencana dan waktu yang tepat.

 

Kami juga menjual :

Jual Rangka Atap Baja Ringan di Bekasi

Jasa Renovasi Rumah di Bekasi Timur

  • Posted on September 18, 2012 at 6:41 am

Anda ingin merenovasi rumah ? Silakan hubungi Nia (SMS) di 0812 100 58 333.  Tim kami profesional, cepat dan murah.

kami menyediakan jasa desain rumah, RAB (Rencana Anggaran Biaya) dan pengerjaan renovasinya ( kontraktor ).

 

jasa renovasi rumah di bekasi timur

Contoh : Rumah yang sedang di renovasi

Kontraktor Bangun Rumah

Tim tenaga ahli bangunan kami siap melayani pembangunan rumah baru dan renovasi rumah di wilayah bekasi dan jakarta. Dengan sistem yang profesional kami siap memberikan hasil yang terbaik dengan sistem pengawasan yang ketat dan terencana dan waktu yang tepat.

 

Desain Rumah

Tim arsitek kami siap memberikan layanan terbaik untuk konsultasi desain rumah yang disesuaikan dengan permintaan klien. Dengan layanan pembuatan desain rumah minimalis dan desain rumah modern.  Kami mengerjakan mulai dari gambar arsitektur, gambar kerja dan gambar 3D.

jasa renovasi rumahsumber : Architectaria

Contoh Desain Rumah

Kontraktor Bangun Rumah

Tim tenaga ahli bangunan kami siap melayani pembangunan rumah baru dan renovasi rumah di wilayah bekasi dan jakarta. Dengan sistem yang profesional kami siap memberikan hasil yang terbaik dengan sistem pengawasan yang ketat dan terencana dan waktu yang tepat.

 

Kami juga menjual :

Distributor Rangka Atap Baja Ringan di Bekasi Timur

 

 


Jual Sosis Bulaf Sehat, Enak dan Murah di Jakarta Utara

  • Posted on July 8, 2012 at 11:51 am

Anda mau Sosis Bulaf yang Enak, Halal, Sehat dan Murah? hubungi Nia di 0812 100 58 333.

sosis beef cheezy hubungi Nia di 0812 100 58 333.

Sosis Beef Cheezy

Sosis Sehat karena tanpa MSG, Pengawet dan Pewarna buatan.

sosis bakso chili hubungi nia di 0812 100 58 333

Sosis Bakso Chili

 

Jual Keranjang Hias Aqua Gelas Murah dari Mote di Jakarta Utara

  • Posted on July 8, 2012 at 11:36 am

Kami menjual Keranjang Aqua Gelas, anda berminat? Hubungi Nia di 0812 100 58 333. 

 

keranjang aqua gelas mote hubungi Nia di 0812 100 58 333

Keranjang Aqua Gelas dari Mote

Warna dari Mote nya bisa dipesan sesuai keinginan anda

Selain membuat kerajinan Keranjang Aqua gelas dari mote, kami juga membuat kerajinan tangan bunga dari Mote, berikut ini adalah contohnya :

Bunga Tulip Mote Nia 0812 100 58 333

Bunga Hias dari Mote

Kami Juga menjual :

Jual Souvenir Bros Murah dari Mote di Jakarta Utara

 

mo

Jual Souvenir Bros dari Mote Murah di Jakarta Utara

  • Posted on July 8, 2012 at 11:29 am

Kami menjual souvenir dengan harga murah. Silakan Hubungi Nia di (sms) 0812 100 58 333 atau 021 995 495 46.

Souvenir yang kami jual adalah Bros yang terbuat dari Mote, berikut ini adalah contohnya :

jual souvenir pernikahan murah hubuni Nia di 021 995 495 46

Bros Bunga Mote

jual bros Tomcat souvenir pernikahan Murah Nia 021 995 495 46

Bros Tomcat Mote

ragam bentuk bros mote hubungi nia di 0812 100 58 333

Ragam Bros dari Mote

Distributor Sandal Gunung Murah di Jakarta Utara

  • Posted on July 8, 2012 at 11:01 am

Anda Mencari sandal Gunung Murah? Silakan hubungi Nia di (sms) 0812 100 58 333 atau 08211 3744 373. Gratis Ongkos Kirim.

Distributor sandal gunung Nia 0812 100 58 333

Sandal Gunung

Sandal Gunung Nia 0812 100 58 333

Sandal Gunung Tanpa Tali

Desain Sandal Gunung kami bisa dengan motif atau tanpa motif di talinya.

Kami juga menjual :

Distributor Sandal Wudhu Spons Murah di Jakarta Pusat

Distributor Pisau Cutting Dies Murah di Jakarta Utara

  • Posted on July 8, 2012 at 10:44 am

Anda mencari Pisau Cutting Dies? Silakan hubungi Nia (sms) di 0812 100 58 333 atau 08211 3744 373.

distributor pisau cutting dies murah nia 08211 3744 373

Pisau Cutting Dies atau Pisau Pond

Pisau Cutting Dies atau dikenal juga sebagai pisau Pond adalah alat untuk mencetak dan menggunting secara massal bahan untuk pembuatan produk sepatu, sandal, tas, pakaian dll.

pisau cutting dies murah hubungi Nia di 0821 3744 373

Ragam Bentuk Pisau Cutting Dies

Kami juga menjual :

Distributor Sandal Gunung Murah di Jakarta Utara

Gigiku adalah HartaKu

  • Posted on June 16, 2012 at 3:46 pm

Hari Jumat kemarin tanggal 15 juni 2012 saya melakukan “Scalling Gigi”. Pasti pada nanya deh apaan sih itu,bahasa planet mana tuh? Scalling Gigi adalah Pembersihan Karang Gigi oleh Dokter Gigi..iya oleh dokter Gigi bukan Dokter Hewan apalagi Tukang Gigi..:)

Karang Gigi….karang itu bukannnya hanya di laut yah? Ih bukan kali cuma ada dilaut doank kali karang gigi…yang ada dilaut itu adalah “Cewe Matre” Itu kata NEO grup rap 😀

Karang Gigi terjadi karena sisa makanan dan minuman yang menempel di Gigi kita dan sudah mengeras,sisa makanan yang menempel bukan karena kita malas gosong gigi..tp memang ada beberapa sisa makanan dan minuman yang tidak terjangkau oleh sikat gigi dan obat kumur.

Kalo kata Dokter gigi saya, Sikat Gigi itu ibaratnya yah seperti kita nyapu..hanya menghilangkan kotoran2 yang besar2 saja,sedangkan Scalling Gigi itu seperti kita Ngepel…

Saya rajin scalling Gigi semenjak kerja di Klinik ini..karena GRATIS (bisa bayangkan sekali Scalling aj bisa habis minimal 200 ribu) hehehe..memanfaatkan fasilitas kantor yang juga adalah hak kami sebagai karyawan. Iya donk hak kesehatan untuk berobat..jadi saya nga KORUPSI donk :p

Sebenarnya Scalling itu sebaiknya dilakukan 6 bulan sekali,tapi karena kesibukan dan sedikit lupa (hehehe :D) saya baru bisa scalling 8 bulan kemudian..ehmm scalling saya terakhir kemarin itu bulan November tahun 2011..lama juga kan, padahal di gigi secara kasat mata sudah kelihatan karangnya, karena biasanya antar gigi seri itu ada sedikit “sela” nah kemaren2 itu “sela” tersebut tidak ada karena tertutup karang gigi 😀

Akhirnya Setelah 1 jam setengah selesai deh scallingnya dengan hasil yang memuaskan bersih dan berbagai macam rentetan “perawatan gigi”. iya hasil kemaren itu ternyata gigi2 saya yang kemaren itu bermasalah,dan dokter bilang harus ada “perawatan” lanjutan tuk mengatasi gigi2 bermasalah tersebut, agar apa fungi perawatan tersebut? agar gigi saya sehat,rapi,dan bersih bukan hanya saat ini tapi juga nanti sampai TUA…

iya donk harus sampai TUA,karena saya tidak ingin Gigi saya Ompong nti jika TUA. Mumpung masih MUDA,punya Kesempatan dan GRATIS pula,yah kenapa tidak dimanfaatkan 😀

Ini serius loh, masalah GRATIS tersebut!..karena Perawatan kemaren saja sudah habis 400 ribu hanya tuk Perawatan gigi saja,belum jasa dokter gigi,obat dan kemaren saya harus rontgen gigi saya..nga kebayangkan kalo harus ngeluarin uang dari kantong sendiri..bisa habis 600-700 ribu apalagi “rententan ” perawatan nti ..rencananya Insyaallah “rentetan” perawatan tersebut selesai sebelum Ramadhan tahun ini.

uang segitu bisa untuk beli susu kalo untuk ibu2,atau beli bensin tuk para bapak2 atau tuk beli tas “branded” baru tuk yang hobi belanja :)..mana kepikir untuk ke dokter gigi…pasti bilangnya cuma menghabiskan uang..Jadi deh mereka ke dokter kalo cuma gigi nya SUAKIT…lebih baik sakit Gigi daripada sakit HATI kalo kata penyanyi Dangdut alm. Meggy Z..tapi coba tanya sama yang sudah pernah sakit GIGI…ih amit2 deh..pasti lebih milih sakit HATI..karena kalo sakit GIGI ih makan susah,minum susah,tidur sakitnya senut2 minta ampun,kerja nga bisa,apalagi BENGONG juga nga bisa ih….amit2 sakit senut2nya itu…TOBAT dah 😀

selain kalo sakit gigi doank mereka ke dokter gigi,ada 1 lagi alasannya yaitu GAYA…pengen kelihatan Gaul…jadi pake KAWAT gigi deh :)…kalo punya uang banyak bisa ke dokter GIGI…klo dana minim..cuma bisa ke TUkang GIGi..ih ini serius loh,hati2 yah jangan pernah ke Tukang Gigi…Sayangi diri anda dech pesan saya..

Hasil Perawatan Gigi kemaren, diputusakan bahwa saya akan melakaukan “rentetan Perawatan ” yaitu :

– Tambal Gigi Permanen menggunakan Silicat..banyak lagi yang harus ditambal :(…karena sudah mulai banyak asbes digigi saya karena struktur/bentuk gigi saya yang banyak lengkungannya..sehingga sikat gigi susah menjangkaunya..plus kebiasaan buruk saya sewaktu kecil malas sikat gigi 🙂 dan kebiasaan buruk saya sekarang yang suka bangets minum kopi :D…

kemaren baru ditambal dibagian sebelah kiri saja,plus ternyata tambalan gigi saya yang dulu dilakukan di Puskesmas ada kemungkinan bermasalah kata dokter gigi saya..karena ternyata menyebabkan bisul di gusi,kedengarannya menjijikkan yah ,ini bukan seperti bisul di jidat anak2 kecil yah yang sampai bernanah :p. Bisul di gusi ini disebabkan peradangan di gusi,tidak sakit,tapi ternyata bermasalahnya nantinya kalo tambalan itu tidak diperbaiki bahkan harus dibongkar.

– Jadi keputusan kedua adalah harus pembongkaran tambalan tersebut.

– ketiga penambalan gigi sebelah kanan

– ke 4 adalah pencabutan gigi geraham belakang sebelah kanan yang sudah hancur..karena caries gigi dan sekarang hanya tinggal sedikit mahkota gigi dan akar gigi nya…ini juga sebenarnya juga tidak sedang sakit giginya..tapi harus dilakukan karena nanti tidak baik untuk kesehatan

semua Rentetan Perawatan tersebut harus selesai Ramadhan tahun ini…berarti hanya sisa 1 bulan lagi..

Bismillah saja..semoga hasilnya baik..amin..

Cerita Abadi Sejarah Hidup Anda

  • Posted on June 3, 2012 at 7:11 am

Cerita Abadi,maaf ini bukan cerita cinta :). Tapi ini di tweet ini mas Andre mengajak kita untuk membuat Cerita Abadi atau Sejarah Hidup kita secara Pribadi yang bisa dituliskan sehingga keturunan kita akan bisa membacanya kelak.

 

 

1/30. Sekarang sy mau share ttg #CeritaAbadi. Hehe, judulnya keren ya? Tp yg terpenting manfaat buat semua. Amin. Ini ilmu rejeki.

2/30. Manusia adl makhluk bernyawa, pastinya punya umur sbg batasnya. Namun ada satu hal yg akan abadi, yaitu cerita kita.

3/30. Bayangin, ketika masa kita telah tiada nanti, apa yg akan tersisa dari diri kita? #CeritaAbadi

4/30. Yang hartanya banyak, juga belum tentu bakalan ada selamanya, lama2 juga habis dimakan sama ahli waris. #CeritaAbadi

5/30. Kalau dulu pesen mentor/ guru sy, “kalau mau abadi, jadilah bagian dari sejarah”. Jadilah 6/30. Di seminar, saya selalu wasiatkan 2 hal utk peserta seminar saya. Bhw hidup harus punya 2 hal: PRESTASI & PRASASTI?

6/30. Di seminar, saya selalu wasiatkan 2 hal utk peserta seminar saya. Bhw hidup harus punya 2 hal: PRESTASI & PRASASTI?

7/30. Prestasi jelas hrs kita capai dan punyai supaya orang makin percaya sama kita. Kredibilitas meningkat. #CeritaAbadi

8/30. Prestasi berguna sbg nilai tambah bagi pribadi kita utk semakin berkembang krn hadirnya mitra yg semakin banyak percaya.#CeritaAbadi

9/30. Ingat!!! Hukumnya: semakin berprestasi kita, semakin kita dipercaya. #CeritaAbadi

10/30. Yang kedua, yg gak kalah penting adl meninggalkan Prasasti. Supaya oang tahu kita pernah hidup. #CeritaAbadi

11/30. Gak asal prasasti, tp hrs yg baik. Bs berupa manfaat tiada habis (amal jariyah) sprt sekolah, rumah sakit, panti, dll. #CeritaAbadi

12/30. Bisa jg bisnis besar yg membanggakan keluarga, bangsa dan agama. Merk kelas dunia gitu lah. Banyak contohnya. #CeritaAbadi

13/30. Dan kalau dirasa 2 hal tadi sulit, maka lakukan yg ini. Buatlah cerita hidup yg baik di telinga orang lain. #CeritaAbadi

14/30. Karena yg tersisa dari kita adalah cerita. Siapa kita nantinya di dalam sejarah, hanya akan hadir dlm bentuk cerita. #CeritaAbadi

15/30. Lihat orang2 besar seperti para nabi. Semua kebaikan mereka kita tahu krn mereka punya hal baik utk diceritakan.

16/30. Para pelaku sejarah dan pembuat perubahan di dunia ini jg kita kenal krn orang lain masih saja menceritakan mereka.#CeritaAbadi

17/30. Dengan meningalkan cerita, manusia yg terbatas usia bisa menjelma menjadi manusia abadi dari masa ke masa. #CeritaAbadi

18/30. Sampai2, nabi Ibrahim AS pny doa khusus supaya beliau termasuk ke dlm golongan manusia yg diceritakan krn kebaikannya.#CeritaAbadi

19/30. Beginilah doa beliau, “waj’al lii lisaana shidqin fil aakhiriin”. (QS Asy Syu’ara : 83) #CeritaAbadi

20/30. Yg artinya, “Dan jadikanlah aku buah tutur yg baik bagi orang2 yg datang kemudian”. Dahsyat gak tuh doanya. #CeritaAbadi

21/30. Kalau sampai nabi Ibrahim AS meminta, berarti beliau tahu hal tersebut adl penting. #CeritaAbadi

22/30. Karena tugas kita adalah menjadi teladan yg baik bagi generasi sesudah kita. #CeritaAbadi

23/30. Krn itu, jgn bosen berkarya, berbuat baik dan menanam kebaikan. Mungkin bkn sekarang yg menuai tp pasti ada hasilnya.#CeritaAbadi

24/30. Kalau bukan kita yg menuai, anak cucu kita yg menuai. Mereka yg akan mendapat kemudahan di kemudian hari.#CeritaAbadi

25/30. Dan bukankah kemudahan yg kita peroleh saat ini adalah buah dari kebaikan orang tua kita di masa lalu? #CeritaAbadi

26/30. Selamat merangkai cerita kebaikan, semoga kita semua jadi bagian dari kebaikan sejarah yg abadi. Aamiin. #CeritaAbadi

27/30. Dan hal ini adl salah satu materi training #LifeSigns yg akan saya adakan di jakarta 26-27 mei ini. Hub @SentosaHadiguna utk info.

28/30. Inilah 1 dari banyak ilmu yg akan sy beberkan utk Anda sbg langkah cepat mjd pribadi Sukses & Berpengaruh. #CeritaAbadi

29/30. Semoga manfaat sharing saya ttg #CeritaAbadi. Semata-mata cuma ingin melihat banyak diantara kita yg mjd manusia sukses abadi.

30/30. See you di training saya. Training #LifeSigns JKT 26-27 mei. Hotel Ibis. Info: 085697093741. Sms dan daftar segera!!!#CeritaAbadi